About Me

 Lewat halaman/artikel ini saya umumkan bahwa pada tanggal 9-05-2016 telah didirikan sebuah blog bernama Klik Touh. 'mengapa saya kasih nama Klik Touch ?' karena saya ingin memotivasi para pengunjung agar selau mengeklik-klik bog saya. itu saja sih sangatlah simpel.

 Di dalam blog ini akan saya terbitkan sejumah artikel tentang Ilmu-ilmu yang sangat berguna untuk para pembaca yang berisi antara lain tentang: Tutorial-tutorial mengenai Android, windows komputer, blogger, shareing ilmu yang saya ketahui, Game-game android ataupun komputer, dan masih banyak yang lainnya

 Mungkin para pembaca ada yang bertanya, 'apa sih motifasi anda untuk menulis?' Lagi-lagi jawabannya saya sangatlah simpel yaitu untuk berbagi agar yang tahu tidak saya saja . karena berbagi itu indah dan di agama saja berbagi ini mendapatkan pahala. amin

 Baik. mungkin sampai disini saja.
apabila ada sepatah atau duapatah salah kata mohon maafkan.


salam

Mohamad Idrus
Share this article :
+
Previous
This is the oldest page
0 Komentar untuk "About Me"